Jumat, 16 Agustus 2013

Cara terbaik bermain Top Eleven Part1

     Salam semua penggemar Top Eleven saya kali ini akan melansir Cara terbaik bermain  Top Eleven
    langsung aja gan nggak usah basa-basi sikat!!!


1. Skuad/Pasukan
   



















-hal pertama yang harus dimiliki klub di TE adalah pemain yang memadai, Tak harus pemain berbintang 5. Bintang 4/3 juga bisa. usahakan masih ada pemain berbintang 4 di klub anda untuk mengimbangi pemain lainnya.
-hal kedua yang harus di cermati adalah umur para pemain 
 pemain yang muda dapat menunjang kualitas klub anda


 pemai di atas baru saja saya beli untuk pertandingan "Cup" awal musim sudah menunjukan bahwa dia pantas untuk menjadi Skuad utama, walau pun harga tidak terlalu mahal (pada tingkat 10-Penguasa) 
 walau pun pemain muda, tidak semua pemain muda itu bagus. Ada yang harganya selangit(24,9M) namun setiap bertanding ia hanya mendapat nilai 7-5

2. Gaya bermain

Gaya bermain Timmu tergantung lawan mainmu.jika lawan mainmu cukup sulit, 
seperti gambar berikut :

(1)                                                                                                 (2)
Formasi (1) dapat dikalahkan dengan formasi (2)

catatan:
-Mental tim: Normal
-Fokus umpan: Kedua sayap
-Gaya tekanan:seluruh lapangan
-Gaya takel: normal 
Kemenangan:72%


                                                                        
(3)                                                                                                       (4)
Jika musuhmu menggunakan Formasi Nomer (3) kamu bisa gunakan formasi Nomer (4)

(sorry nggak ada catatan untuk ini)

Informasi: menurut pengalaman saya formasi nomer(3) dapat dikalahkan dengan formasi nomer (4)
teman saya dapat menang 3-0, musuh rata2 bintang 5
Kemenangan:69%


-sekian gan dari saya, "Nantikan Cara terbaik bermain  Top Eleven Part 2" hanya di Hamitbookstory.blogspot.com-
konsultasi/ tanya jawab all about Top Eleven bisa cari di FB saya Hamit Awalano  (Add Friend saya dan Chat saya)  


                                                           "HERE TAKE MY BONUS"


1 komentar:

  1. Gan, barusan ane liat blog agan. Ane mau tanya nih, dulu ane maen Top Eleven pake akun facebook tapi karena ane gak suka sama tim ane, ane ganti tim pake akun gmail ane. Yg mau ane tanyain, akun gmail ane bisa gak gantiin akun facebook ane di server Top Eleven?soalnya kalo gak pake akun facebook, list friend ane sepi, gak bisa tanding sama tim temen ane, gak dapet token gratis, gak dapet speed booster moral supersub & medikit etc. Mohon pencerahannya gan via message ke pradipta.agung@rocketmail.com / FB : Agung Pradipta..

    BalasHapus